Rabu, 22 September 2010

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Kary. PT. PIM Tahun 2010



Berdasarkan hasil verifikasi berkas lamaran yang dikirimkan kepada Panitia Seleksi (kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan serta kesesuaian kualifikasi pendidikan/bidang ilmu yang dibutuhkan), berikut ini adalah nama-nama calon peserta yang dinyatakan LULUS tahapan Seleksi Administrasi.



DIPLOMA (D3) Sarjana (S1)
- D3 Akuntansi
D3 Perpajakan
- D3 Analis Kesehatan
- D3 Farmasi
- D3 Fisioterapi
- D3 Hyperkes
- D3 Keperawatan Umum
- D3 Keperawatan Gigi
- D3 Radiologi
- D3 Teknik Elektro/Instrumentasi/Listrik
- D3 Teknik Kimia
- D3 Teknik Listrik
- D3 Teknik Mesin
- D3 Teknik Sipil
- D3 Teknik Informatika
- D3 Teknik Metalurgi
- D3 Analis Kimia
- S1 Akuntansi
- S1 Ekonomi/Marketing
- S1 Kesehatan/Hyperkes
- S1 Komunikasi
- S1 Teknik Industri
- S1 Teknik Kimia
- S1 Teknik Mesin
- S1 Teknik Sipil/Struktur
- S1 Teknik Fisika/Instrumen
- S1 Teknik Informatika
- S1 Teknik Metalurgi






Kepada calon peserta yang namanya tersebut dalam pengumuman hasil seleksi ini, diminta untuk memperhatikan beberapa hal, sebagai berikut:
  1. Pendaftaran (regsitrasi) ulang bagi peserta yang LULUS Seleksi Administrasi, sekaligus pengambilan Kartu Nomor Peserta Tes, akan dilaksanakan dari tanggal 14 – 20 September 2010, bertempat di Hotel Vina Vira, Kota Lhokseumawe.
  2. Untuk kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan tersebut, peserta yang LULUS seleksi administrasi diharuskan hadir untuk mendaftar ulang pada jadwal/waktu yang telah ditentukan. (pembagian jadwal/waktu dapat dilihat pada tabel).
  3. Seluruh peserta diminta untuk memperhatikan, mengingat dan/atau mencatat Nomor Urut masing-masing pada daftar nama peserta LULUS Seleksi ADM ini, untuk kemudian menyesuaikannya dengan pembagian jadwal waktu pendaftaran ulang (registrasi) pada tabel tersedia.
  4. Calon peserta diharuskan hadir untuk mendaftar ulang (registrasi) sesuai jadwal/waktu yang telah ditentukan. Panitia tidak akan melayani peserta yang hadir mendaftar ulang diluar jadwal tersebut dengan alasan apapun. (calon peserta yang hadir diluar jadwal/waktu yang ditentukan dinyatakan GUGUR).
  5. Pada saat mendaftar/registrasi ulang, seluruh calon peserta wajib membawa dan menunjukkan kepada panitia dokumen ASLI : Ijazah, Transkrip Nilai, dan KTP yang sesuai dengan dokumen dalam berkas lamaran yang dikirimkan kepada panitia sebelumnya (via pos/PO.BOX).
  6. Kepada seluruh peserta juga diminta untuk membawa 1 (satu) buah MAP:
    - Diploma (D3) : MAP warna BIRU
    - Sarjana (S1) : MAP warna MERAH
  7. Pelaksanaan tahapan seleksi Ujian Tulis (Tes Potensi Akademik/TPA dan Tes Kompetensi/Bidang Studi) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 September 2010 bertempat di Kampus Politeknik, Buket Rata – Lhokseumawe.
  8. Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat dimaklumi.
PANITIA
ref : http://lmfe-unsyiah.com
Most people are coming to this page searching for : www lmfe-unsyiah com, lmfe-unsyiah, lmfe unsyiah, Www lmfe com, pengumuman PT Pupuk Iskandar Muda, lm fe unsyiah, Lmfe-unsyiah com, www hasil seleksi adm lmfe-unsiyah, www lmfe unsyiah com, pengambilan kartu ujian depkumham 2010, lmfe unsyiah com


Read more: http://jarno.web.id/pengumuman/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-seleksi-penerimaan-karyawan-pt-pupuk-iskandar-muda-tahun-2010#ixzz10EHPeN5i

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. pat neu teken.... kwitansi mantong bak loen nyoe

    BalasHapus
  3. hahaha, ka loen titep sm lawyer beh, kwitansi kosong...

    BalasHapus